Makanan Penutup Mediterania Yang Luar Biasa Yang Jarang Sampai Di seberang Atlantik!

Beberapa makanan penutup paling populer adalah:

Brownies dan Kue:

Brownies ini juga dikenal sebagai kue brownies dan memiliki kandungan gula yang tinggi. Oleh karena itu, mereka mungkin bukan yang terbaik bagi mereka yang memiliki riwayat diabetes atau masalah jantung, tetapi tetap enak.

Kue dan Kue Almond:

Pasties Maroko terutama disiapkan dengan berbagai macam kenari dan almond dan merupakan beberapa pasties paling populer di toko roti Mediterania. Ini dikatakan menghasilkan keinginan yang tulus pada orang-orang yang mencintai makanan dan dimakan di seluruh dunia.

Krim gosong yang creamy dan lezat:

Krim gosong yang creamy dan lezat mungkin adalah makanan penutup paling terkenal dari wilayah Mediterania yang menghubungkan wilayah Mediterania barat dan timur dan memiliki daya tarik di seluruh dunia. Ini disiapkan dengan susu, kuning telur, kayu manis, lemon, tepung jagung dan gula. Untuk acara-acara khusus, resin dan almond, kacang mete dll juga ditambahkan. Dalam beberapa kasus, beberapa buah seperti apel atau nanas potong dadu juga ditambahkan ke makanan penutup ini. Dengan begitu banyak variasi, hidangan penutup ini memang menjadi salah satu olahan unggulan Mediterania.

Pir Segar dengan Anggur:

Ini adalah makanan penutup sederhana seperti namanya. Makanan penutup disiapkan dengan pir (segar), gula, kayu manis dan anggur merah. Ini utama dikonsumsi sebagai tambahan makanan penutup dan merupakan item menu favorit di banyak restoran Mediterania, terutama di gerai Amerika-Mediterania.
Salah satu ciri utama dari makanan penutup ini adalah sirupnya yang kental, yang merupakan campuran dari pir biasa yang direbus dengan anggur merah, dan sangat lezat.

Pancake Custard:

Makanan penutup ini merupakan makanan penutup yang sangat sesekali bagi komunitas Muslim di seluruh dunia, terutama di wilayah Mediterania. Bahan utamanya adalah tepung, susu, air, gula, bubuk custard, ragi, air rasa mawar, roti tawar tanpa kerak dan sari.

READ  Lemari Rempah Ayah Saya Lebih Besar Daripada Lemari Rempah Ayah Anda!

Maqloobeh yang misterius:

Maqloobeh adalah hidangan tradisional Mediterania yang komponen utamanya adalah terong dan domba dengan jumlah rempah yang bervariasi seperti merica dan kapulaga. Hidangan pedas ini paling enak dinikmati dengan salad hijau dan yogurt dan membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk memasaknya. Rasanya naik ke tingkat yang benar-benar baru ketika ditambahkan dengan dua atau tiga potong bawang bombay yang baru dipotong. Nasi juga merupakan bahan penting dalam beberapa variasi hidangan ini.

Cheesecake yang menawan:

Cheesecake adalah salah satu hidangan Mediterania terbaik. Ini berisi keju krim kemasan, krim asam, susu kental manis. Rasa vanila atau coklat, mentega leleh, kulit jeruk, dan kelapa bakar dan dihargai sebagai lauk serta makanan penutup. Kue keju ini juga mendapatkan popularitas yang luas di dunia barat, terutama di AS.
Kue keju juga bisa ditemani pistachio atau sirup rasa. Untuk kue keju non-vegetarian, kuning telur juga bisa digunakan.

Hidangan ini adalah beberapa item makanan penutup paling populer tidak hanya di wilayah Mediterania, tetapi juga di seluruh dunia.Kuliner enak Kota Malang